Kamis, 1 April 2010 16:11 WIB News Share :

Sepupu SBY siap duet dengan Jupe

Jakarta–Sepupu Presiden SBY, Nur Cahyono, 49 tahun, mengaku siap disandingkan dengan Jupe. “Antara saya dan Julia Perez ada kesamaan visi dan misi untuk mengembangkan Pacitan,” katanya di Pacitan, Kamis (1/4).

Nur tidak mempermasalahkan citra Jupe yang selama ini banyak menuai protes karena beberapa penampilannya. “Semua punya hak politik sebagai warga negara,” katanya.

Nur membantah jika pencalonannya itu untuk menopang popularitas Jupe. “Sebagai warga Pacitan, saya ingin terus mengabdi dan membangun Pacitan lebih baik,” katanya.

Saat pemilihan kepala dan wakil kepala daerah tahun 2005, Nur sempat mengikuti konvensi dan polling di internal Partai Demokrat setempat. “Tapi hasil pollingnya minim sehingga saya tidak lolos,” ujar bekas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kini menjadi pengusaha konstruksi di Jakarta ini.

Selama jadi PNS, Nur juga pernah menjadi Kepala Desa Pagotan, Kecamatan Arjosari selama dua periode atau 16 tahun sejak 1990-2006.

Pemungutan suara Pilkada Pacitan dijadwalkan 20 Desember 2010 mendatang.

tempointeraktif.com/ewt

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….