Entertainment
Kamis, 1 April 2010 - 14:37 WIB

SBY jadi saksi pernikahan Ardi-Nia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi saksi pernikahan anak Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (1/4) siang.

Akad nikah antara putra Aburizal, Anindra Ardiansyah Bakrie dengan artis Prianti Nur Ramadhania itu digelar pada pukul 14.00 WIB.

Advertisement

Presiden mengenakan setelan jas hitam didampingi Ani Yudhoyono berkebaya hijau itu sudah hadir di Hotel Mulia sejak pukul 13.30 WIB.

Puluhan media massa yang meliput acara tersebut tidak boleh mendekati tempat acara. Wartawan khusus dikumpulkan di ruang Gerbera Hotel Mulia menonton akad nikah dari layar lebar.

Dari layar lebar terlihat Ballroom Hotel Mulia tempat berlangsungnya akad nikah didekorasi dengan warna dominan putih dengan iringan gamelan Sunda.

Advertisement

Di antara puluhan undangan terlihat sesepuh Partai Golkar Akbar Tandjung, mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ginadjar Kartasasmita, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketua Fraksi Golkar DPR Priyo Budi Santoso, serta Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Anas Urbaningrum.

Pengamanan di Hotel Mulia cukup ketat melibatkan petugas keamanan hotel, polisi, serta pasukan pengamanan presiden.

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan dua kali resepsi pada Kamis malam dan Jumat (2/4).

Advertisement

Keluarga Bakrie juga akan menggelar pentas wayang di Parkir Timur Senayan pada Sabtu (3/4) malam.

ant/fid

Advertisement
Kata Kunci : Ardi-Nia Pernikahan Saksi SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif