Kamis, 1 April 2010 11:29 WIB News Share :

PDIP Jawa Tengah dukung Puan sebagai wakil ketua umum

Jakarta–Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Jawa Tengah mendukung Puan Maharani sebagai wakil ketua umum dalam kepengurusan PDIP. “Posisi wakil ketua umum sangat penting, yang cocok menempati ya Mbak Puan (Maharani),” kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Nunik Sri Yuningsih, saat dihubungi di Semarang, hari ini.

Menurut Nunik, jika dalam Kongres III PDI Perjuangan di Bali pada 6-9 April mendatang, menyepakati adanya posisi wakil ketua umum, maka PDIP Jawa Tengah akan mendukung Puan Maharani. Hampir seluruh pengurus PDIP Jawa Tengah sepakat mendukung Puan sebagai wakil ketua umum. Tujuannya, ketika ditinggalkan Megawaati Soekarno Putri sudah ada generasi penggantinya. “Orang yang bisa memimpin dan memiliki keturunan darah marhain adalah Puan Maharani,” ujar Ketua Fraksi DPRD Jawa Tengah ini.

Selama ini, kata Nunik, Puan juga sudah menjadi koordinator wilayah PDIP Jawa Tengah sehingga para pengurus di wilayah ini mengenal Pun lebih dekat. “Kami sudah tahu bagaimana kinerjanya,” kata Nunik.

tempointeraktif.com

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…