News
Kamis, 1 April 2010 - 11:29 WIB

PDIP Jawa Tengah dukung Puan sebagai wakil ketua umum

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Jawa Tengah mendukung Puan Maharani sebagai wakil ketua umum dalam kepengurusan PDIP. “Posisi wakil ketua umum sangat penting, yang cocok menempati ya Mbak Puan (Maharani),” kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Nunik Sri Yuningsih, saat dihubungi di Semarang, hari ini.

Menurut Nunik, jika dalam Kongres III PDI Perjuangan di Bali pada 6-9 April mendatang, menyepakati adanya posisi wakil ketua umum, maka PDIP Jawa Tengah akan mendukung Puan Maharani. Hampir seluruh pengurus PDIP Jawa Tengah sepakat mendukung Puan sebagai wakil ketua umum. Tujuannya, ketika ditinggalkan Megawaati Soekarno Putri sudah ada generasi penggantinya. “Orang yang bisa memimpin dan memiliki keturunan darah marhain adalah Puan Maharani,” ujar Ketua Fraksi DPRD Jawa Tengah ini.

Advertisement

Selama ini, kata Nunik, Puan juga sudah menjadi koordinator wilayah PDIP Jawa Tengah sehingga para pengurus di wilayah ini mengenal Pun lebih dekat. “Kami sudah tahu bagaimana kinerjanya,” kata Nunik.

tempointeraktif.com

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Puan Wakil Ketua PDIP
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif