Kamis, 1 April 2010 12:54 WIB Tokoh Share :

Olivia Lubis fokus ke pendidikan

dok/kpl

Mulai serius lagi soal pendidikan, Olivia Lubis Jensen lebih memilah-milah soal tawaran pekerjaan. Ia tidak bisa lagi terlalu sibuk seperti duku karena ingin lebih fokus di bangku Australian International School – tempat ia menimba ilmu saat ini. Pun begitu, urusan keeksisan di panggung hiburan tetap ada, yang penting bagaimana mengatur waktunya.

“Sekarang lagi promo film apalagi sekarang aku sekolah lagi jadinya aku tidak bisa terlalu sibuk. Memilih pekerjaan pun aku lihat-lihat dulu, lama atau tidak karena aku pengen fokus sama sekolah makanya aku senang banget dengan balik lagi ke sekolah yah rasanya pas aja aku balik lagi pokoknya aku happy banget. Karena sebelumnya kerjaannya terlalu over banget,” ungkapnya.

Ditemui saat acara press-screening film DILEMA CINTA 2 HATI di XXI EX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/3), Olivia menuturkan bahwa pekerjaan yang ia jalani selama ini ternyata ada manfaatnya juga dalam bersosialisasi di sekolah barunya.

“Di dalam kerjaan aku sering ketemu orang baru, makanya manner kita terbentuk jadi pas masuk sekolah lagi jadi sudah terbiasa. Aku malah jadi lebih aktif dan perlahan semua jadi menyatu,” katanya.

Soal senior di sekolah baru juga tidak jadi masalah bagi cewek yang dulunya bersekolah di Bandung International School ini. Meskipun mengaku sedikit takut, tapi ia berusaha tetap santai. Yang penting, semua berjalan lancar. Antara sosialisasi, sekolah, dan karir.

kapanlagi/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…