Tokoh
Kamis, 1 April 2010 - 12:54 WIB

Olivia Lubis fokus ke pendidikan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Mulai serius lagi soal pendidikan, Olivia Lubis Jensen lebih memilah-milah soal tawaran pekerjaan. Ia tidak bisa lagi terlalu sibuk seperti duku karena ingin lebih fokus di bangku Australian International School – tempat ia menimba ilmu saat ini. Pun begitu, urusan keeksisan di panggung hiburan tetap ada, yang penting bagaimana mengatur waktunya.

Advertisement

“Sekarang lagi promo film apalagi sekarang aku sekolah lagi jadinya aku tidak bisa terlalu sibuk. Memilih pekerjaan pun aku lihat-lihat dulu, lama atau tidak karena aku pengen fokus sama sekolah makanya aku senang banget dengan balik lagi ke sekolah yah rasanya pas aja aku balik lagi pokoknya aku happy banget. Karena sebelumnya kerjaannya terlalu over banget,” ungkapnya.

Ditemui saat acara press-screening film DILEMA CINTA 2 HATI di XXI EX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/3), Olivia menuturkan bahwa pekerjaan yang ia jalani selama ini ternyata ada manfaatnya juga dalam bersosialisasi di sekolah barunya.

“Di dalam kerjaan aku sering ketemu orang baru, makanya manner kita terbentuk jadi pas masuk sekolah lagi jadi sudah terbiasa. Aku malah jadi lebih aktif dan perlahan semua jadi menyatu,” katanya.

Advertisement

Soal senior di sekolah baru juga tidak jadi masalah bagi cewek yang dulunya bersekolah di Bandung International School ini. Meskipun mengaku sedikit takut, tapi ia berusaha tetap santai. Yang penting, semua berjalan lancar. Antara sosialisasi, sekolah, dan karir.

kapanlagi/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fokus Lubis Olivia Pendidikan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif