News
Kamis, 1 April 2010 - 11:42 WIB

Atasan Gayus berinisial J, N, dan C diperiksa Kitsda

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Harian Jogja)

Jakarta–Satu atasan Gayus Tambunan telah ditahan polisi. Sementara itu pemeriksaan pada atasan Gayus lainnya di internal Ditjen Pajak jalan terus. Tiga inisial mereka adalah J, N, dan C.

Menurut Dirjen Pajak Tjiptardjo, total PNS yang diperiksa Kepatutan Internal Transformasi Sumber Daya Aparatur (Kitsda) berjumlah 10 orang. Dari 10 orang tersebut ada yang berkedudukan sebagai atasan Gayus. “Iya, ada atasan Gayus,” kata Tjiptardjo di kantornya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (1/4). Ketika didesak siapa saja mereka, Tjip hanya menyebut inisialnya yaitu J, N, dan C.

Advertisement

Meski telah diperiksa polisi, Gayus tetap akan diperiksa secara internal di Ditjen Pajak. Gayus langsung dibawa dan diperiksa secara maraton di Mabes Polri begitu dia menginjakkan kaki di Tanah Air.

Dalam pemeriksaan selama 10 jam, Gayus menyebut dirinya tidak bermain sendirian. Ada banyak rekannya yang ikut dan telah menjalankan aksinya sejak tahun 2007.

Direktur Kistda, Bambang Basuki, pada Senin (29/3) menyatakan, pihaknya memeriksa 1 direktur, 4 kasubdit, dan 5 Kasi di lingkungan Ditjen Pajak.

Advertisement

detik.com

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gayus Kitsda Atasan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif