Rabu, 31 Maret 2010 17:20 WIB News Share :

Wapres
Kepulangan Gayus keberhasilan penegak hukum

Jakarta–Wakil Presiden Boediono menyambut baik kepulangan Gayus Tambunan dari Singapura dan menilai kejadian ini merupakan keberhasilan aparat penegak hukum untuk menangkap warga yang diduga terlibat kasus pajak.

“Penangkapan Gayus suatu hal yang baik dan Wapres sangat mendukung upaya penangkapan karena suatu hal yang baik mengingat selama ini ada kesan bahwa buronan yang lari ke luar negeri tidak bisa ditangkap,” kata Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat, kepada pers di Istana Wapres Jakarta, Rabu (31/3).

Yopie mengatakan  keberhasilan aparat penegak hukum menangkap dan memulangkan Gayus merupakan bukti bahwa hukum benar-benar ditegakkan, sehingga kesan buronan yang lari ke luar negeri sulit ditangkap tidak ada lagi.

Wapres, kata Yopie, sangat mendukung upaya pemberantasan manipulasi pajak, makaler kasus maupun calo karena hal ulah itu merugikan pajak yang menjadi urat nadi bagi pembangunan nasional.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…