Rabu, 31 Maret 2010 11:55 WIB Internasional Share :

Rusak pesta mantan suami, janda Kuwait dihukum mati

Kuwait – Pengadilan di Kuwait, Selasa kemarin menghukum mati seorang janda muda karena terbukti bersalah menyebabkan kebakaran di pesta pernikahan mantan suaminya.

Hakim menyatakan Nasra Yusuf Muhammad al-Erezi didakwa dengan pasal pembunuhan berencana. Api yang disulut oleh perempuan 20 tahun itu menewaskan 57 wanita dan anak-anak serta mencederai 90 tamu lainnya. Insiden itu terjadi di kawasan Al-Jahra, Agustus tahun lalu.

Banyaknya korban tewas lantaran pintu keluar-masuk hanya satu. Resepsi itu sendiri berlangsung dalam sebuah tenda. Sejak kejadian, itu pemerintah Kuwait melarang menggelar pesta perkawinan dalam tenda.

Hukuman mati di Kuwait dilakukan dengan cara digantung. Nasra membantah dirinya terlibat dalam peristiwa itu, Rabu (31/3). Ia dan pengacaranya bertekad mengajukan banding.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…