Rabu, 31 Maret 2010 14:51 WIB Tokoh Share :

Nadya Mulya pilih selektif pekerjaan

dok/kpl

Jiwa kerja keras sepertinya telah tertanam pada model yang juga presenter, Nadya Mulya. Istri Dastin Mirjaya Mudijana itu tidak mau berlama-lama berdiam diri di rumah tanpa aktivitas. Dia pun mulai menerima job sejak kelahiran anak keduanya, 8 Desember 2009 lalu.

“Ini job pertama usai lahiran 8 Desember lalu. Sempat nongol jadi presenter infotainment tapi karena anak masih kecil dan ditinggal saya putuskan stay at home dulu,” urainya di FX Mall, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Memang, dikatakannya, tidak semua pekerjaan diambil. Karena usia anak keduanya yang masih memerlukan asuhannya, kendati dibantu oleh sang mama sekalipun.

“Kalau MC kebetulan sudah kerja sama dengan mall ini, makanya saya sudah siapkan jauh hari dengan atur-atur sama nyokap, suami dan pembantu,” sambung Runner Up I Puteri Indonesia 2004 itu.

Disinggung rencana ke depan sehubungan dengan pekerjaan, wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1980 ini mengaku akan tetap memilah dan selektif menerima pekerjaan.

“Sekarang akan selektif karena tetap menomorsatukan keluarga, apalagi sekarang ada bayi. Lokasinya kalau bisa di tempat yang nyaman sehingga jika tak ada yang mengasuh maka saya bisa bawa ke sini juga,” pungkasnya sambil tertawa.

kapanlagi/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…