Rabu, 31 Maret 2010 19:25 WIB Wonogiri Share :

Mulyadi-Begug tetap akan maju Pilkada

Wonogiri (Espos)–Pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati, Mulyadi dan H Begug Poernomosidi memastikan diri tidak akan maju ke Pemilu kepala daerah (Pilkada) 2010 Wonogiri lewat partai lain selain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mereka optimistis bisa jadi pasangan Balon yang diusung partai tersebut.

Kepastian itu diungkapkan Begug, saat dijumpai wartawan di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Rabu (31/3). Didampingi Mulyadi, dalam kesempatan itu, Begug mengatakan, memang banyak isu beredar di luar tentang kemungkinan keduanya mencalonkan diri lewat partai lain atau jalur lain. Demikian pula dengan partai-partai politik, Begug mengatakan, sudah cukup banyak yang melakukan pendekatan.

“Namun kami tegaskan bahwa kami berangkat bersama-sama, Begug mengajak Mulyadi dan seluruh kader PDIP untuk bersama-sama memenangkan Pilkada. Kalau ada kabar yang mengatakan Mulyadi atau Begug mau maju lewat partai lain, itu tidak benar,” jelas Begug.

Mengenai rekomendasi dari DPP PDIP, Begug mengaku optimistis bisa mendapatkannya. Dia bahkan menolak menjawab kemungkinan sebaliknya.

“Sebagai orang yang mendapat amanat dari masyarakat, kami berpikir positif saja. Insya Allah kami bisa menjadi pasangan yang diusung PDIP dalam Pilkada 2010,” kata Begug.

Mulyadi sendiri enggan berkomentar banyak dalam kesempatan tersebut. Dia juga bungkam soal kabar tentang dirinya yang diisukan bakal maju dalam pencalonan ketua DPC Partai Demokrat.

shs

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…