News
Rabu, 31 Maret 2010 - 12:14 WIB

Hari terakhir penyerahan SPT, kantor pajak buka sampai malam

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Semua kantor pajak, Rabu (31/3) hari ini, akan memberikan waktu pelayanan lebih lama dari biasanya. Pasalnya, Direktorat Jenderal Pajak atau Ditjen Pajak memberikan instruksi kepada semua kantor pajak di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan hingga pukul tujuh malam.

“Batas akhir penyampaian surat pemberitahuan pajak (SPT) orang pribadi kan tanggal 31 Maret, makanya (jam buka) kantor diperpanjang sampai jam tujuh malam,” ucap Pelaksana Jabatan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Ditjen Pajak, Angin Prayitno, Rabu (31/3).

Advertisement

Waktu pelayanan bagi wajib pajak tersebut dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi wajib pajak yang belum menyerahkan SPT tahun pajak 2009.

Sejak kemarin, kantor pelayanan pajak, salah satunya Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanah Abang Jakarta Pusat, dipadati wajib pajak yang menyetorkan SPT orang pribadi. Menurut salah satu petugas di sana, SPT orang pribadi yang disetorkan bukan saja langsung oleh wajib pajak yang bersangkutan melainkan ada juga yang dikoordinasi oleh kantor tempat wajib pajak bekerja.

kompas/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif