Rabu, 31 Maret 2010 14:47 WIB News Share :

Bule Swedia jatuh di kawah Gunung Batur

Denpasar–Seorang wisatawan asal Swedia Erick Daniel Peterson, 25, jatuh di kawah Gunung Batur, Kintamanai, Bali. Belum diketahui nasib korban.

Erick jatuh ke kawah Gunung Batur pukul 7.30 WITA, Rabu (31/3). Ia mendaki gunung Batur bersama seorang pemandu lokal, pukul 3.30 Wita serta dua orang temannya.

Gunung Batur memiliki ketinggian 1.117 meter di atas permukaan laut. Ia jatuh ke kawah yang memiliki ketinggian 150 meter.

Kapolsek Kintamani AKP Made Oka mengatakan korban jatuh karena terpeleset saat menuruni gunung yang menjadi andalan wisata di Kintamani.

Saat ini, petugas yang terdiri dari Brimob, Polres Bangli, Polsek Kintamani, dan Tim SAR tengah melakukan evakuasi terhadap korban. Evakuasi dimulai pukul 11.30 WITA.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…