Rabu, 31 Maret 2010 10:20 WIB Hukum Share :

Ajudan Kapolres Bogor dikeroyok 10 pria tegap

Bogor— Dua ajudan Kapolres Bogor Ajun Komsaris Besar Polisi (AKBP) Nugroho Slamet Wibowo, babak belur dikeroyok sepuluh pria berbadan tegap.

Kedua ajudan itu kini terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya. Peristiwa itu terjadi saat Pian dan Devid sedang berada di toko HP di kawasan Jalan Siliwangi, Bogor, Selasa (30/3).

Sejumlah saksi mengatakan, sebelum terjadi perkelahian sempat terjadi cecok mulut. Akibat perkelahian tidak seimbang ini, kedua ajudan Kapolresta tersebut mengalami luka sobek pada bibir, kening dan memar di mata.

Akibat luka-lukanya dua ajudan itu dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk menjalani perawatan. Sedangkan para pengeroyoknya kabur dan sedang dalam pengejaran.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…