Rabu, 31 Maret 2010 10:20 WIB Hukum Share :

Ajudan Kapolres Bogor dikeroyok 10 pria tegap

Bogor— Dua ajudan Kapolres Bogor Ajun Komsaris Besar Polisi (AKBP) Nugroho Slamet Wibowo, babak belur dikeroyok sepuluh pria berbadan tegap.

Kedua ajudan itu kini terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya. Peristiwa itu terjadi saat Pian dan Devid sedang berada di toko HP di kawasan Jalan Siliwangi, Bogor, Selasa (30/3).

Sejumlah saksi mengatakan, sebelum terjadi perkelahian sempat terjadi cecok mulut. Akibat perkelahian tidak seimbang ini, kedua ajudan Kapolresta tersebut mengalami luka sobek pada bibir, kening dan memar di mata.

Akibat luka-lukanya dua ajudan itu dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk menjalani perawatan. Sedangkan para pengeroyoknya kabur dan sedang dalam pengejaran.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…