Selasa, 30 Maret 2010 15:54 WIB News Share :

Susno
Andi Kosasih tahu dirijen kasus markus pajak

Jakarta–Kasus markus pajak Rp 25 miliar diatur rapi bak sebuah orkestra yang dipimpin seorang dirijen. Nah, menurut mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji, Andi Kosasihlah yang memiliki informasi, siapakah sang dirijen kasus yang menyeret Gayus Tambunan ini.

“Ini harus ada dirijennya, supaya nyanyiannya sama. Andi Kosasih pasti tahu,” kata Susno di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3).

Susno menjelaskan lebih lanjut, di atas Kompol Arafat, masih banyak yang harus diperiksa karena ada titik-titiknya. Pertama, sesuai pernyataan Jaksa Agung, di Kejagung ada markus. Kedua, di pengadilan sesuai pernyataan KY, juga ada markus.

“Titik ketiga, di Bareskrim dan unit. Ke empat di penyidik. Kelima di Direktur baru, Direktur lama. Ke enam ada di Gayus Tambunan, Ke tujuh ada di Andi Kosasih. Titik ke delapan, yang menghubungkan semuanya, dirijennya,” terang Susno.

Polisi sebelumnya telah menetapkan Kompol A dan pengacara Gayus, HH menjadi tersangka. Keduanya diindikasikan terlibat dalam dugaan rekayasa kasus Gayus.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…