Selasa, 30 Maret 2010 13:58 WIB Hukum Share :

Satpam Maspion gantung diri di WC Polres Surabaya

Surabaya— Seorang Satpam Unit Pergudangan PT Maspion IV di Jalan Raya Romo Kalisari, Subandi Bin Niti Katjong, 46, warga Desa Kambingan, RT 1/RW 3, Kecamatan Cerme, Gresik, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi Polres Surabaya Utara jalan Bubutan, Selasa (30/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan anggota Polres Surabaya Utara, korban sudah dalam keadaan tewas dengan cara gantung diri dengan seutas sabuk. Kini, jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara, AKP Dolly A Primanto membenarkan peristiwa tersebut. Dolly mengatakan bila Satpam tersebut merupakan saksi penemuan mayat tanpa kepala di pergudangan Maspion bersama beberapa temannya di Polres.

“Dan korban sudah diperiksa, tapi entah mengapa saat dilakukan pemeriksaan, korban melakukan bunuh diri. Diduga, mungkin korban ketakutan saat dijadikan saksi pembunuhan,” katanya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…