Selasa, 30 Maret 2010 13:48 WIB News Share :

Penyidik Mabes Polri diduga lalai tugas dan kewajiban

Jakarta–Penyidik Bareskrim Mabes Polri, Kompol A, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan markus pajak Rp 25 miliar. Kompol A yang telah ditahan ini diduga melalaikan tugas dan kewajibannya.

“Kemarin, kita telah menetapkan tersangka salah satu penyidik Kompol A. Dia diduga melanggar kewajibannya sebagai penyidik dan tidak melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan. Kualifikasi perbuatan beliau melalaikan tugas dan kewajibannya,” kata Kabid Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (30/3).

Dikatakan dia, Kompol A pernah bertugas di  Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Kemudian, saat Komjen Pol Susno Duadji menjadi Kabareskrim, Kompol A dipindah menjadi penyidik di Direktorat II Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri.

“Dan telah ditahan,” ujar Edward.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…