Selasa, 30 Maret 2010 23:49 WIB Pendidikan Share :

Pengumuman hasil UN direncanakan sore hari

Solo (Espos)–Pemerintah Kota Solo dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) merencanakan untuk mengumumkan hasil ujian nasional (UN) SMA/sederajat pada tanggal 26 April yang juga bertepatan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Menurut Sekretaris daerah (Sekda) Kota Solo, Boeddy Soeharto, rencananya pengumuman hasil UN akan dilaksanakan tanggal 26 April pada sore hari pada pukul 16.00 WIB-17.00 WIB, mengingat pada paagi hari masyarakat Kota Solo melaksanakan proses Pilkada.

Dia mengatakan, tidak ada perubahan jadwal karena penetapan tanggal tersebut telah menjadi agenda nasional yang telah disepakati bersama.
“Tidak ada perubahan, tanggal 26 tetaap dilangsungkan pengumuman hasil ujian,” jelas dia ketika dijumpai Espos di halaman SMAN 1 Solo, Selasa (30/3).

Dia mengungkapkan, pengumuman dipampang di sekolah masing-masing secara manual, namun demikian pihak tengah merancang sistem pengumuman yang dapat diakses melalui internet, minimal di website sekolah.

das

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….