Selasa, 30 Maret 2010 12:53 WIB News,Hukum Share :

Pengacara 'H' juga tersangka kasus Gayus

Jakarta— Penyidik yang mengusut kasus pegawai pajak Gayus Tambunan sudah ditetapkan menjadi tersangka. Selain penyidik dari Badan Reserse dan Kriminal Polri itu, ada satu pengacara yang juga menjadi tersangka. Sehingga ada dua tersangka dalam kasus Gayus

“Pengacara sebagai individu. Terlibat di dalam pemeriksaan ini dinyatakan sebagai tersangka dan akan ditahan,” kata Anggota Tim Independen pengusut makelar kasus di tubuh Polri, Ronny Lihawa, Selasa (30/3).

Siapa pengacara yang sudah menjadi tersangka itu? “Inisialnya H,” tegas anggota Komisi Kepolisian ini.

Hingga kini, belum diketahui siapa pengacara yang menjadi tersangka itu. Seperti diketahui, Gayus Tambunan memilih Haposan Hutagalung sebagai pengacaranya.

Kemarin, polisi juga untuk pertama kalinya memeriksa Haposan Hutagalung. Haposan diperiksa oleh Tim Independen dari Polri.

Sebelumnya, penyidik dari Badan Reserse dan Kriminal Polri yang menangani kasus Gayus juga sudah menjadi tersangka. Penyidik itu juga akan segera ditahan.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…