Selasa, 30 Maret 2010 12:18 WIB Sport Share :

Nurdin sempat diteriaki "huu.." oleh suporter

Malang— Meski tidak terlau keras, teriakan “huuuu…” sempat terdengar saat Ketua PSSI Nurdin Halid tiba di lokasi acara pembukaan Kongsres Sepak Bola Nasional (KSN), Selasa (30/3). Adalah para suporter di podium GOR Ken Arok, Malang, yang berteriak demikian.

Nurdin Halid tampaknya sadar dia jadi sasaran “huuuu…” itu. Tetapi pria asli Makassar membalasnya dengan terus melambaikan tangan ke arah podium sambil berbincang dengan petinggi lain PSSI.

Suasana acara pembukaan KSN di GOR Ken Arok, Malang nyaris tidak berbeda dengan pertandingan sepakbola. Ramai dengan teriakan “gol!!” dan juga “huuu…” dari berbagai penjuru.

Padahal tidak ada pertandingan sepak bola yang digelar meski di acara yang dibuka oleh Presiden SBY itu. Segala sorak sorai itu ditujukan pada cuplikan rekaman laga antara Arema melawan beberapa kesebelasan nasional.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…