Selasa, 30 Maret 2010 14:55 WIB News Share :

Meutia Hafidz akan gantikan Burnap di DPR

Jakarta–Partai Golkar segera memproses pergantian antar waktu (PAW) bagi kadernya, Burhanuddin Napitupulu (Burnap) yang meninggal dunia pekan lalu. Partai Golkar menyiapkan Meutia Hafidz sebagai pengganti mantan ketua Komisi II itu sampai 2014.

“Meutia Hafidz kemungkinan besar akan diproses menjadi pengganti Burnap. Pengangkatan Meutia tinggal nunggu waktu,” kata Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3).

Menurut Priyo, pengangkatan mantan wartawan itu dilakukan karena posisi perolehan suara Meutia pada Daerah Pemilihan I Pemileg lalu, ada di urutan kedua di bawah Burnap.

“Saya bicara teori bahwa di belakangnya Pak Burnap sudah ada Meutia Hafidz,” terang Priyo.

Mengenai posisi Meutia yang merupakan salah satu deklarator organisasi kemasyarakatan, Nasional Demorkat (Nasdem), Priyo tidak mempermasalahkan. Alasannya, Nasdem bukanlah partai politik.

“Nasdem sampai hari ini bukan parpol,” ujar Priyo.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…