News
Selasa, 30 Maret 2010 - 19:12 WIB

Mayat tak dikenal gegerkan warga Joyotakan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Warga di Joyontakan RT 2/ RW VI, Serengan, Jebres digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal di aliran Sungai Jenes di daerah tersebut, Selasa (30/3). Di sisi lain, polisi sedikit mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi korban, lantaran mobil ambulan tak kunjung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan Espos di lapangan, sejumlah warga mulai memadati daerah Joyontakan sejak pagi hari. Hal itu terjadi, setelah pukul 07.00 WIB sejumlah warga melihat sesosok mayat terapung di aliran sungai di daerah setempat.

Advertisement

Sesosok mayat tak dikenal tersebut diduga berasal dari daerah Cemani, Sukoharjo dan terseret aliran sungai hingga ke Joyontakan. Korban tewas memiliki ciri-ciri, seperti perempuan berusia 60 tahun-70 tahun, rambut panjang dan beruban, berperawakan gemuk, saat diketemukan korban diduga mengenakan jarik dan baju berawarna hitam gelap.

Selama proses evakuasi, terlihat petugas kepolisian kesulitan mendatangkan mobil ambulan. Tak ayal, kondisi mayat sempat digeletakkan di pinggir jalan kurang lebih satu jam sebelum akhirnya diangkut dengan mobil Carry bak terbuka ber-Nopol AD 1894 PB pukul 10.00 WIB.

pso

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif