Selasa, 30 Maret 2010 19:12 WIB Hukum Share :

Mayat tak dikenal gegerkan warga Joyotakan

Solo (Espos)–Warga di Joyontakan RT 2/ RW VI, Serengan, Jebres digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal di aliran Sungai Jenes di daerah tersebut, Selasa (30/3). Di sisi lain, polisi sedikit mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi korban, lantaran mobil ambulan tak kunjung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan Espos di lapangan, sejumlah warga mulai memadati daerah Joyontakan sejak pagi hari. Hal itu terjadi, setelah pukul 07.00 WIB sejumlah warga melihat sesosok mayat terapung di aliran sungai di daerah setempat.

Sesosok mayat tak dikenal tersebut diduga berasal dari daerah Cemani, Sukoharjo dan terseret aliran sungai hingga ke Joyontakan. Korban tewas memiliki ciri-ciri, seperti perempuan berusia 60 tahun-70 tahun, rambut panjang dan beruban, berperawakan gemuk, saat diketemukan korban diduga mengenakan jarik dan baju berawarna hitam gelap.

Selama proses evakuasi, terlihat petugas kepolisian kesulitan mendatangkan mobil ambulan. Tak ayal, kondisi mayat sempat digeletakkan di pinggir jalan kurang lebih satu jam sebelum akhirnya diangkut dengan mobil Carry bak terbuka ber-Nopol AD 1894 PB pukul 10.00 WIB.

pso

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…