Selasa, 30 Maret 2010 09:58 WIB News,Hukum Share :

Gegana olah TKP ledakan Makassar

Makassar–Tim penjinak bom dari Gegana Brimob Polda Sulselbar masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan, rumah kos Pondok Assalam, Jalan Emmy Saelan, Lorong VII, Makassar, Selasa (30/3).

Tim gegana mengeluarkan perabotan korban yang rusak seperti perkakas dapur dan kasur. Televisi 17 inch milik Nurhayati, 35, yang sudah tampak jebol juga dikeluarkan di halaman rumah kos.

Tim Gegana berperalatan lengkap hanya sekitar sepuluh menit menyusur TKP. Selanjutnya, mereka melepas peralatan mereka. Polisi sektor setempat juga memasuki TKP.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai peristiwa ini. Namun salah satu anggota tim gegana yang ditemui detikcom mencurigai ledakan disebabkan kebocoran tabung gas elpiji 3 kg yang berada di kamar Nurhayati.

Penghuni kamar tempat sumber ledakan terjadi, Nurhayati, 35 dan putranya, Ilham, 7, diketahui luka parah. Penghuni sebelah kamar Nurhayati, Rosmala, 22, mengalami luka ringan.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…