Selasa, 30 Maret 2010 11:10 WIB News Share :

DPP
Usung Julia Perez rusak nama PAN

Jakarta–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menghubungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pacitan terkait pencalonan Julia Perez dalam pemilihan kepala daerah Pacitan. DPP meminta DPD tidak ikut mengusung artis berbadan seksi itu.

“DPP sudah menghubungi DPD Pacitan agar jangan memunculkan wacana untuk mencalonkan artis berkonotasi negatif seperti ini karena merusak nama baik PAN,” kata Ketua bidang Komunikasi Politik PAN, Bima Arya Sugiarto, Selasa (30/3).

DPP menyatakan, pimpinan daerah boleh saja mencari public figure untuk jadi kandidat, tapi jangan mengundang artis yang negatif. “Partai sangat dirugikan oleh publisitas negatif seperti ini,” ujar Bima.

Karena itu, DPP tentu akan bertindak tegas kalau DPD Pacitan melangkah terlalu menyimpang dalam mencari bakal calon bupati. Namun Bima tak menjelaskan tindakan tegas seperti apa.

Sebelumnya Partai Hati Nurani Rakyat menyatakan wacana mengusung Julia Perez muncul setelah muncul sebuah survei yang menunjukkan elektabilitas Julia tinggi. Hanura berencana memasangkan Julia sebagai calon Wakil Kepala Daerah mendampingi calon Kepala Daerah yang diusung Hanura.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…