Selasa, 30 Maret 2010 14:44 WIB News,Hukum Share :

Atasan Kompol A bisa jadi terlibat kasus Gayus

Jakarta— AKBP M sebagai atasan Kompol A diduga juga terlibat rekayasa kasus Gayus Tambunan. Mabes Polri telah menetapkan Kompol A sebagai tersangka dan menahannya terkait dugaan keterlibatan kasus Gayus Tambunan.

“Bisa jadi (terlibat), tapi saya tidak mengatakan ada. Bisa jadi sangat mungkin, kita tunggu saja,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (30/3).

Ia mengatakan, bukan hanya atasan Kompol A yang diketahui adalah AKBP M yang diindikasikan terlibat dalam rekayasa kasus Gayus. “Siapapun itu kalau terindikasi menerima suap atau mengatur kasus supaya seperti ini maka akan kita periksa,” katanya.

Meski begitu, Edward menyatakan belum akan menonaktifkan atasan Kompol A itu. “Belum sampai sana (dinonaktifkan) kita menganut praduga tidak bersalah,” imbuhnya.

inilah/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…