Senin, 29 Maret 2010 15:55 WIB Issue Share :

Yuni Shara akan minta maaf

Jakarta–Penyanyi Yuni Shara, kakak vokalis Krisdayanti atau KD, mengatakan bahwa ia tak bermaksud menyalahkan siapa pun terkait kisruh yang timbul karena pernyataannya tentang status perkawinan pengusaha Raul Lemos dengan Silvalay Noor Athalia alias Shechah Salem Sagran atau Ata.

Ia mengatakan pula akan meminta maaf kalau ternyata Raul masih beristri, walaupun, menurutnya, Raul sendiri yang mengaku berstatus duda.

“Saya enggak perlu menyudutkan seseorang. Saya enggak mau bikin susah seseorang, enggak mau bikin ribet orang. Saya hanya mewakili keluarga saya aja,” ujarnya dalam wawancara di Terminal 2F Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu malam (28/3).

Yuni pun bersedia meminta maaf kepada Ata bila Raul terbukti masih berstatus suami Ata. “Kalau sampai kejadiannya semua benar (masih beristri), saya minta maaf mewakili keluarga saya. Apa yang saya lakukan adalah mewakili orangtua saya. Saya akan fair. Kalau kondisinya memang betul, saya akan meminta maaf,” ucap kekasih artis Raffi Ahmad ini.

Namun, dengan kejadian itu, Yuni tak serta-merta membatasi KD dalam menentukan pilihan hidupnya, termasuk mengenai pernikahan. “Kan adik saya sudah besar. Dia sedang menentukan pilihan dan ini sedang berproses. Dia berkenalan dengan seorang pria, tapi dia belum menjatuhkan pilihan untuk menikah. Jadi, tolong jangan makin menyudutkan dia. Kasihan ibu saya yang mendengar narasi kalian (tayangan infotainment) yang luar biasa menyakitkan. Adik saya kan umurnya sudah banyak. Dia punya pilihan hidup sendiri,” tandas Yuni.

kompas/rif

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…