Senin, 29 Maret 2010 13:54 WIB Tokoh Share :

Velove Vexia pernah ingin menikah muda

Pemain sinetron Velove Vexia pernah memiliki keingian untuk menikah di usia muda. Tetapi, dengan seiring bertambahnya usia, Velove mulai pikir-pikir untuk mewujudkan keinginannya itu. Velove tak mau gegabah.

“Dari dulu memang mau menikah muda. Tapi pikiran berubah dan sekarang nggak ada target soal itu. Selesai sekolah saja belum, jadi soal menikah nanti saja deh,” kata Velove saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan pacar Raffi Ahmad ini menambahkan bila saat ini dirinya ingin fokus dengan pendidikannya serta karirnya sebagai bintang sinetron. Meski demikian, Velove mengaku dirinya telah punya kekasih.

Sayang, dia tak mau mempublikasikan kekasihnya tersebut. Velope hanya memberikan nama inisial saja. Untuk keputusannya itu, Velove punya alasan tersendiri.

“Aku masih muda, belum menikah dan nggak mau putus sambung. Malu juga, mending nggak usah deh kecuali kalo ke gap nggak apa-apa. Tapi untuk sengaja ngomongin pacar, nggak deh,” ujarnya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…