Senin, 29 Maret 2010 14:47 WIB News Share :

Satgas sebut tim independen Polri tim gila

Jakarta— Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum menyebut tim independen yang dibentuk Mabes Polri untuk mengusut kasus dugaan makelar kasus (Markus) Gayus Tambunan sebagai ‘tim gila’.

“Tim ini pakai kacamata gelap tabrak,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana saat bertemu dengan Jaksa Agung Hendarman Supandji di Kejaksaan Agung, Senin (29/3). “Artinya, siapapun yang terlibat dalam masalah ini akan mendapat sanksi setimpal.”

Oleh karena itu, Satgas menilai perlu segera bertemu dengan Jaksa Agung. “Sindikasi dugaan Markus kasus ini melibatkan kepolisian, kejaksaan, kehakiman, sipil, dan juga pajak,” kata dia.

Satgas, kata dia, harus permisi dulu kepada Jaksa Agung. “Meminta keikhlasan Jaksa Agung kalau nanti dalam perkembangan perkara sampai ke oknum-oknum kejaksaan,” kata dia.

Denny mengakui pertemuan dengan Jaksa Agung sangat mendadak setelah sebelumnya Satgas bertemu dengan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….