Senin, 29 Maret 2010 14:17 WIB News Share :

Pramono
4 DPC dukung Guruh, 29 daerah dukung Mega

Jakarta–Sekjen PDIP Pramono Anung menyatakan, Kongres PDIP yang akan dilaksanakan pada 6-9 April 2010 di Bali siap untuk dilaksanakan.

“33 daerah sudah selesai melakukan kongres daerah. Dari 471 cabang, dan 33 propinsi dan 25 pemekaran wilayah telah selesai. Praktis pembukaan siap dan siap berangkatkan utusannya,” ujar Pramono di Gedung DPR, Jakarta, Senin (29/3).

Pram juga menyatakan terkait pemilihan Ketua Umum, bahwa dari 33 daerah hanya 4 cabang yang mengusulkan Guruh Soekarno di luar itu mendukung Megawati kembali yaitu hampir 90 persen lebih.

Untuk pemilihannya, Pramono menyatakan akan ditetapkan secara aklamasi. Sedangkan sikap politiknya, Pram mengatakan bahwa PDIP tetap pada konsistensinya.

“PDIP tetap konsisten pada rakyat kecil dan kita juga melakukan survei. Hasilnya bahwa keinginan mayoritas masih ingin PDIP beri kontrol kepada pemerintah,” pungkasnya.

inilah/fid

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….