Senin, 29 Maret 2010 16:18 WIB News Share :

Polisi buru istri Gayus

Jakarta–Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri tengah memburu istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni, terkait dengan dugaan menerima sejumlah dana dari suaminya.

“Akan kita cari (Milana) dan akan dijadikan tersangka kalau ikut menerima (uang),” kata Wakil Kepala Bareskrim Polri, Inspektur Jenderal Dikdik Mulyana di Jakarta, Senin (29/3).

Hingga saat ini penyidik Mabes Polri masih mencari beberapa bukti yang dapat menunjukkan Milana menerima sejumlah uang dari suaminya, dari rekening mencurigakan sebesar Rp 24,6 miliar.

Sebelumnya, Penasihat Ahli Kepala Polri, Kastorius Sinaga menyebutkan, pihaknya menerima informasi dari penyidik adanya transfer dana mencurigakan ke rekening Milana.

Milana diduga menerima transferan dana sebesar Rp 3,6 miliar dari Gayus dengan rincian transfer pertama senilai Rp 900 juta dan transfer kedua mencapai Rp 2,6 miliar.

Beberapa waktu lalu, Mabes Polri menetapkan pegawai Direktorat Pajak, Gayus Tambunan sebagai daftar pencarian orang (DPO) karena terindikasi kasus pencucian uang Rp 24,6 miliar.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menduga Gayus Tambunan melarikan diri ke Singapura bersama sejumlah orang pada 26 Maret 2010.

ant/fid

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…