Senin, 29 Maret 2010 11:11 WIB News Share :

Penasihat Kapolri yakin Gayus segera bisa ditangkap

Jakarta— Sudah enam hari Gayus Tambunan menghilang. Polri yakin tersangka kepemilikan rekening Rp 24,6 dari Rp 25 miliar itu, segera bisa ditangkap.

“Kita sangat optimistis dalam waktu singkat bisa ditangkap polisi. Kita sudah mengimbau sejak Minggu kemarin agar Gayus sesegera mungkin meyerahkan diri,” kata penasihat Kapolri, Kastorius Sinaga, Senin (29/3).

Kastorius menegaskan, Polri menangani dengan serius kasus ini. Polisi sudah mengantungi data yang cukup. Semua daya diupayakan untuk menangkap Gayus. Termasuk membawa Gayus dari Singapura.

“Polisi bergerak pararel. Kita tunggu hasilnya. Kalau sudah menyangkut keamanan negara, apapun bisa. Kita paksakan bisa, ini bukti keseriusan kepolisian,” tutupnya.

Gayus diketahui pergi ke Singapura pada 24 Maret 2010 melalu Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Singapore Airlines. Ibu mertuanya, Ida Ayu, bersumpah tidak mengetahui di mana menantu dan anaknya, Meliana Anggraeni, berada.


dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…