Senin, 29 Maret 2010 12:16 WIB News Share :

Optimis menang, Andi tawari Anas jadi Sekjen

Jakarta–Pertarungan perebutan kursi Ketua Umum Partai Demokrat (PD) belum dimulai, namun kandidat Ketua Umum PD Andi Mallarangeng sudah optimis akan keluar sebagai pemenang. Andi pun dikabarkan sudah menawari posisi sekjen partai untuk Anas.

“Saya dengar konsep yang ditawarkan Andi. Kalau dia yang menang, Anas ditawari jadi sekjen,” kata Wakil Ketua Umum PD Ahmad Mubarok, Senin (29/3).

Menurut Mubarok, meski suasana kompetisi memperebutkan kursi Ketua Umum PD terlihat ramai, namun suasana kekeluargaan tetap terjaga. “Meskipun awalnya kompetisi, kompetisinya berjalan fair. Nggak akan kencang, chemistry-nya bukan musuhan,” papar Mubarok.

Mubarok menanggapi enteng, soal klaim Ibas bahwa semua anggora FPD mendukung Andi. “Memangnya yang milih fraksi? Bukan, tapi DPD dan DPC. Fraksi itu hanya dukungan moral. Mereka itu datang ke sana ke mari, ke Andi dan ke Anas juga,” paparnya.

Mubarok menambahkan, mungkin saja tim Anas menerima tawaran Andi. Namun semua keputusannya nanti setelah kongres usai.

“Belum ada jawabanlah. Sampai sekarang, kalau Anas pengandaiannya itu ya ketua umum. Soal tawaran itu diterima atau tidak, itu nanti. Sekarang masih masing-masing,” paparnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…