Minggu, 28 Maret 2010 08:18 WIB Hukum,Karanganyar Share :

Tertabrak mobil, dua karyawati Iskandartex tewas, dua kritis

Karanganyar (Espos)–Nasib naas dialami empat karyawati Iskandartex yang baru pulang kerja, Sabtu malam (27/3). Mereka ditabrak mobil saat hendak menyeberang di Jalan Adisucipto. Dua dari mereka tewas di lokasi kejadia, sedang dua lainnya kritis.

Peristiwa kecelakaan itu bermula, ketika sekitar pukul 21.15 WIB, empat karyawati Iskandartex pulang kerja dari arah timur dengan menumpang bus karyawan perusahaan. Mereka turun di sebelah timur Hotel Lorin, Colomadu, Karanganyar. Keempatnya bermaksud menyebrang Jl Adisucipto.

Saat mereka menyeberang, tiba-tiba dari arah timur melaju kencang mobil Toyota Vios bernopol AB 1977  NA warna silver dan menabrak keempat karyawati yang hendak menyebrang jalan tersebut.

Akibat tertabrak mobil dengan keras, mereka terpelanting ke sebelah utara jalan dan menimpa mobil Hyundai Accent bernopol AB 8745 AA  yang melaju dari arah barat.

Sri Wahyuni, 50 warga Blulukan I RT 1/Rw IV Colomadu tewas di tempat kejadian, sementara rekannya yakni Siti Wahyuni, 35 Blulukan I RT 2/RW IV meninggal saat hendak dibawa ke RS Yarsis. Sementara dua orang rekannya yakni Sumiyem, 35 dan Suwarti, 45 masih dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan insentif di RS Yarsis.

Warga sekitar lokasi kejadia yang melihat tabrakan tersebut tak bisa menahan emosi dan sempat melakukan perusakan terhadap mobil yang menabrak korban. Sementara pengemudi Toyota Vios berhasil diamankan oleh petugas Polres Karanganyar.

m89

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…