Tokoh
Minggu, 28 Maret 2010 - 14:50 WIB

Jupe ditawari jadi Bupati Pacitan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/dtc

Selebritis semakin akrab dengan dunia politik Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Artis yang terjun ke politik praktis semakin beragam, mulai dari aktor, aktris, model hingga pelawak. Kini Julia Perez (Jupe) menjadi satu di antaranya.

Advertisement

Julia Perez mengaku ditawari jabatan Bupati Pacitan oleh sejumlah partai. “Iyah betul saya ditawarin untuk masuk daftar bakal Calon Bupati Pacitan,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Minggu (28/3).

Ada sekitar delapan partai yang menawari Jupe untuk ikut seleksi pendaftaran bakal Calon Bupati Pacitan di bulan September 2010 mendatang. Di antara kedelapan partai tersebut, terdapat nama Partai Hanura, Gerindra dan PKB.

Partai-partai tersebut mulai merayu Jupe sejak sebulan lalu.  “Mereka datang ke Jakarta, hanya untuk merayu saya,” imbuhnya.

Advertisement

Awalnya Jupe tidak langsung mengiyakan tawaran tersebut. Pacar Gaston Castano itu merasa dirinya masih hijau untuk urusan politik.

Namun demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya daerah Pacitan, Jupe pun menyetujui tawaran tersebut. “Tanggal 23 Maret kita tanda tangan surat kesepakatan,” jelasnya.

Soal dipilihnya daerah Pacitan, Jupe tak mengerti. Ia pun mengaku bukan berasal atau besar di Pacitan.

Advertisement

“Saya juga nggak tahu kenapa mereka meminang saya untuk daerah Pacitan,” tandasnya seraya tertawa.

dtc/fid

Advertisement
Kata Kunci : Bupati Ditawari Jupe Pacitan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif