Minggu, 28 Maret 2010 21:04 WIB News Share :

Andi Mallarangeng deklarasikan maju jadi Ketum PD

Jakarta–Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Andi Mallarangeng mendeklarasikan diri maju menjadi Ketua Umum PD di kantor Fox Indonesia , Jl Proklamasi, Jakarta Pusat. Jalan Proklamasi pun macet.

Dari pantauan, di Kantor Fox Indonesia, Minggu (28/3) pukul 20.15 WIB Jl Proklamasi macet karena banyak mobil berjajar di pinggir jalan. Bus-bus yang ditempeli spanduk Andi Mallarangeng berjejer di pinggir Jalan Proklamasi.

Jalan Proklamasi macet sejak dari pertigaan Jl Proklamasi dari arah Pramuka sampai pertigaan Bioskop Megaria. Kemacetan disebabkan oleh banyaknya kendaraan, sekitar ratusan kendaraan, yang diparkir di sisi kanan maupun kiri jalan.

Akibatnya, jalan satu arah itu hanya bisa dilalui satu mobil. Sebagian pengendara sepeda motor dibelokkan ke jalan kecil sebelum Monumen Proklamasi.

dtc/fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…