Entertainment
Sabtu, 27 Maret 2010 - 19:53 WIB

Yuni Shara disomasi isteri Raul

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Pernyataan Yuni Shara soal Raul Lemos seorang duda, ternyata tak diterima oleh istri Raul, Silvalay Noor Athalia (Ata). Ia akan menggugat Yuni atas pernyataannya.

Selain mengatakan kalau Raul duda, Yuni juga mengatakan pernikahan Raul dan Ata hanya menikah siri. Pernyataan Yuni itu terkait hubungan adiknya, Krisdayanti dengan Raul. Yuni seakan ingin membela bahwa KD berpacaran bukan dengan istri orang lain.

Advertisement

“Kami akan meminta Yuni membuktikan pernyataannya kalau Raul itu duda dan telah melakukan pernikahan siri dengan klien kami. Kalau dalam waktu 3X24 jam tak bisa membuktikan, kita akan selesaikan melalui jalur hukum. Sebelum itu, kami akan melayangkan somasi dulu,” terang kuasa hukum Ata, Puguh Wirawan, saat ditemui di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/3).

Puguh menegaskan kalau Ata masih memiliki surat dan bukti-bukti sebagai istri sah Raul Lemos. Akta pernikahan Raul-Ata ada di Catatan Sipil, Depkumham Timor Leste. Dan surat-surat itu masih tersimpan lengkap.

“Dokumen ini dibuat pada 27 Oktober 2002 (sertifikat dari KUA di Timor Leste) dan dicatatkan di sipil pada 2007. Dengan demikian pernyataan dari pihak ketiga (Yuni) yang mengatakan Raul sudah duda dan menikah siri dengan klien kami, terbantahkan,” sambung Puguh.

Advertisement

Kalau sampai Yuni tidak bisa membuktikan ucapannya dan tidak menanggapi somasi yang dilayangkan, Ata akan melaporkan Yuni dengan pasal fitnah.

“Kami akan melaporkan Yuni dengan pasal 310, 311, dan 335 yakni pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan. Kalau memberikan pernyataan itu harus ada buktinya. Kalau tidak, ya lebih baik diredam,” kata Puguh.

inilah/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif