Sabtu, 27 Maret 2010 11:12 WIB News Share :

Pengurus PBNU 2004-2009 resmi demisioner

Makassar— Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2004-2009 resmi demisioner. Agenda Muktamar NU selanjutnya memasuki tahap pemilihan Rois Aam.

“Kami atas nama PBNU pagi ini kami menyerahkan mandat kepada panita muktamar sepenuhnya sehingga PBNU periode 2004-2009 selesai. Kami mohon diri, dan silakan panitia melanjutkan sidang berikutnya,” ujar Rois Aam KH Sahal Mahfudz diikuti ketukan palu tanda demisioner, di aula utama Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sabtu (27/3).

KH Sahal atas nama PBNU selanjutnya menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya kurang memuaskan. “Apa yang dilakukan PBNU 2004-2009, saya tidak malu-malu, saya akui ada minus dan plusnya. Apa yang jadi kekurangan PBNU mohon dimaafkan,” ujar pengasuh Ponpes Maslakaul Huda ini.

Kiai Sahal juga meminta agar muktamar berjalan dengan baik, dan para muktamirin bisa menerima hasil-hasilnya dengan ikhlas.

Usai pernyataan demisioner, sidang pleno yang dipimpin oleh ketua panita muktamar KH Hafid Usman menyatakan sidang diskors untuk persiapan masuk ke agenda pemilihan Rois Aam.


dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…