Sabtu, 27 Maret 2010 10:49 WIB News Share :

Ketua Umum dan Rois Aam PBNU siap dipilih

Ketua Umum dan Rois Aam PBNU Siap Dipilih

Makassar— Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-32 memasuki bagian akhir. Siapa yang bakal menjadi Ketua Umum dan Rois Aam organisasi Islam terbesar di Indonesia ini akan ditentukan hari ini.

Di arena Muktamar, Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/3), para muktamirin yang memegang hak suara sudah bersiap melakukan pemilihan. Mereka tampak sudah hadir dan melakukan registrasi di aula utama tempat digelarnya pemilihan.

Sementara para muktamirin yang tidak ikut memilih terlihat ramai bergerombol di arena muktamar. Sebelum melakukan pemilihan, para muktamirin akan melakukan rapat pleno membahas tatib pemilihan.

Dalam agenda acara, yang pertama kali dilakukan adalah memilih Rois Aam baru kemudian baru memilih Ketua Umum. Pemilihan Rois Aam direncankan mulai pukul 11.00 waktu setempat.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KAMPUS DI SEMARANG
Unnes Wajibkan Penulisan Akronim dengan Seluruhnya Huruf Kapital

Kampus Universitas Negeri Semarang melarang penulisan akronim nama kampus yang tak memakai huruf kapital. Solopos.com, SEMARANG –Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang kini tengah dipimpin seorang guru besar dari fakultas bahasa dan seni mencoba-coba menantang ketentuan penulisan akronim dan singkatan sesuai…