Sabtu, 27 Maret 2010 10:49 WIB News Share :

Ketua Umum dan Rois Aam PBNU siap dipilih

Ketua Umum dan Rois Aam PBNU Siap Dipilih

Makassar— Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-32 memasuki bagian akhir. Siapa yang bakal menjadi Ketua Umum dan Rois Aam organisasi Islam terbesar di Indonesia ini akan ditentukan hari ini.

Di arena Muktamar, Asrama Haji Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/3), para muktamirin yang memegang hak suara sudah bersiap melakukan pemilihan. Mereka tampak sudah hadir dan melakukan registrasi di aula utama tempat digelarnya pemilihan.

Sementara para muktamirin yang tidak ikut memilih terlihat ramai bergerombol di arena muktamar. Sebelum melakukan pemilihan, para muktamirin akan melakukan rapat pleno membahas tatib pemilihan.

Dalam agenda acara, yang pertama kali dilakukan adalah memilih Rois Aam baru kemudian baru memilih Ketua Umum. Pemilihan Rois Aam direncankan mulai pukul 11.00 waktu setempat.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….