Sabtu, 27 Maret 2010 17:40 WIB Sport Share :

Chelsea ingin beri tekanan MU

London— Chelsea berpeluang memuncaki klasemen premier league atau Liga Inggris meski hanya dalam hitungan jam. Pasalnya, The Blues akan melakoni laga lebih dulu, sebelum rivalnya Manchester United.

Chelsea kini hanya terpaut satu poin dari Manchester United. The Blues sampai pekan ini telah mengoleksi 68 poin. Dan selain jaminan akan merasakan puncak klasemen jika berhasil menaklukkan Aston Villa, The Blues tentu juga akan memberikan tekanan buat skuat Sir Alex Ferguson.

Wayne Rooney cs baru akan menggelar laga kontra tuan rumah Bolton Wanderers beberapa saat setelah laga Chelsea selesai digelar.

“Kami ingin segera kembali ke puncak klasemen dan akan mempertahankan sampai kompetisi berakhir agar dapat memenangkan gelar Liga Inggris,” kata Ancelotti seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (27/3).

Ancelotti ingin pertemuan dengan Villa sebagai momentum kebangkitan The Blues. “Ini sudah saatnya Chelsea harus menang. Para pemain percaya dapat melakukan ini semua,” jelas Ancelotti.

Namun Chelsea tetap pantas waspada. Pasalnya, jika John Terry cs sampai terpeleset maka Arsenal berpeluang menggusurnya. Pasalnya Arsenal kini hanya terpaut sebiji poin dari The Blues.

“Ketika terjadi hal-hal yang tidak baik, anda harus secepatnya kembali fokus bermain sepak bola pada laga berikutnya,” pungkasnya.

vivanews/rif

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…