Sport
Sabtu, 27 Maret 2010 - 17:40 WIB

Chelsea ingin beri tekanan MU

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London— Chelsea berpeluang memuncaki klasemen premier league atau Liga Inggris meski hanya dalam hitungan jam. Pasalnya, The Blues akan melakoni laga lebih dulu, sebelum rivalnya Manchester United.

Chelsea kini hanya terpaut satu poin dari Manchester United. The Blues sampai pekan ini telah mengoleksi 68 poin. Dan selain jaminan akan merasakan puncak klasemen jika berhasil menaklukkan Aston Villa, The Blues tentu juga akan memberikan tekanan buat skuat Sir Alex Ferguson.

Advertisement

Wayne Rooney cs baru akan menggelar laga kontra tuan rumah Bolton Wanderers beberapa saat setelah laga Chelsea selesai digelar.

“Kami ingin segera kembali ke puncak klasemen dan akan mempertahankan sampai kompetisi berakhir agar dapat memenangkan gelar Liga Inggris,” kata Ancelotti seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (27/3).

Ancelotti ingin pertemuan dengan Villa sebagai momentum kebangkitan The Blues. “Ini sudah saatnya Chelsea harus menang. Para pemain percaya dapat melakukan ini semua,” jelas Ancelotti.

Advertisement

Namun Chelsea tetap pantas waspada. Pasalnya, jika John Terry cs sampai terpeleset maka Arsenal berpeluang menggusurnya. Pasalnya Arsenal kini hanya terpaut sebiji poin dari The Blues.

“Ketika terjadi hal-hal yang tidak baik, anda harus secepatnya kembali fokus bermain sepak bola pada laga berikutnya,” pungkasnya.

vivanews/rif

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Tekan MU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif