Sabtu, 27 Maret 2010 21:22 WIB Hukum Share :

Bong SS ditemukan di sel Adrian Waworuntu

Jakarta— Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta melakukan sidak ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. BNP berhasil menyita puluhan alat hisap jenis shabu (bong) di beberapa kamar tahanan. Salah satunya di ruangan terpidana kasus pembobolan Bank BNI Adrian Herling Waworuntu.

“Dari sidak tersebut kami berhasil menemukan belasan bong yang disimpan di kamar para narapidana,” ujar Kepala Bagian Represi BNP DKI Jakarta Sigit Humantiyo, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (27/3).

Menurut Sigit, sidak ini dilakukan berdasarkan informasi dari para pengunjung yang datang membesuk keluarganya di LP Cipinang. “Sayangnya, kami tidak menemukan narkotika di beberapa kamar yang digeledah oleh BNP,” katanya.

Sigit menyebutkan, ia menemukan beberapa alat hisap shabu-shabu (SS) di kamar terpidana seumur hidup kasus pembobolan uang Bank BNI Adrian Herling Waworuntu dan Dicky Iskandar Dinata.

“Saat ini masih dalam proses pengembangan dari mana barang tersebut didapatkan oleh keduanya,” jelasnya.

Dalam sidak kali ini, BNP bekerja sama dengan Polres Jakarta Timur, Depkum HAM. BNP juga menurunkan tiga anjing pelacak untuk bisa mengendus barang haram tersebut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…