Jumat, 26 Maret 2010 09:54 WIB News Share :

Waspada cuaca di Jakut, Jakbar, Tangerang, Bogor

JAKARTA (Espos): Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau agar warga masyarakat mewaspadai potensi hujan sedang kadang lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat, terutama di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang dan Bogor.

Peluang terjadinya hujan ringan pagi ini di Jabodetabek, menurut BMKG dalam situs resminya, terdapat di Jakarta Utara, Jakbar, Bogor, Depok dan Tangerang.

Selanjutnya pada siang nanti sejumlah wilayah diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Peluang hujan ringan siang nanti ada di Jakarta Pusat, Jaktim, Jaksel, Bekasi dan Depok. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diduga terjadi di Jakarta Utara, Jakbar, Bogor dan Tangerang.

“Wilayah Jakarta Utara, Jakbar, Bogor, Depok dan Tangerang berpeluang diwarnai hujan ringan pada malam hari nanti,” ungkap situs BMKG.(JIBI/Elsya Refianti/er)

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…