Video mesum ABG merebak di Kulonprogo

Kulonprogo–Kabar heboh kembali muncul dari Kulonprogo. Setelah sebelumnya digegerkan dengan tewasnya seorang siswi SMA yang dibunuh usai melakukan hubungan intim, kali ini beredar video mesum yang diduga dilakukan sepasang pelajar. Rekaman video mesum berdurasi sekitar satu menit itu dibuat di objek wisata Waduk Sermo, Kokap Kulonprogo.

Dari laporan yang ada, pelaku perekaman dan penyebaran video mesum belum diketahui secara pasti. Salah satu warga, Yogi, 40, warga sekitar mengaku sempat memperoleh video tersebut dari teman-temannya pada Selasa (23/3).

Ia menuturkan, adegan panas yang dilakukan sepasang anak baru gede (ABG) dilakukan di sebuah gubuk di Waduk Sermo. Diduga pelaku merekam adegan mesum itu dengan menggunakan kamera ponsel dan merekam secara sembunyi-sembunyi melalui sebuah lubang dari gubuk yang berada tak jauh dari lokasi.

“Awalnya video ini didapat dari pemancing di Waduk Sermo. Saya dapat video ini dari teman-teman baru beberapa hari ini,” paparnya.

Pada rekaman video, tergambar jika pelaku masih ABG berumur belasan. Dua remaja berlainan jenis itu melakukan hubungan intim layaknya suami istri di tempat yang agak tersembunyi. Keduanya tidak melepaskan pakaian, hanya memelorotkan celananya.

Yogi mengaku tidak tahu persis kapan adegan itu berlangsung. Ia hanya menerima video tersebut beberapa hari lalu.

“Saya tidak tahu kapan kejadiannya, hanya menerima video itu,” jelasnya.

Sementara itu Camat Kokap, Santoso saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya belum mendapatkan laporan tentang adanya video mesum yang terjadi di Waduk Sermo. Laporan keberadaan video mesum itu juga telah sampai ke Kapolsek Kokap untuk ditindaklanjuti.

“Penyebaran dan keberadaan video ini sudah tindak kriminal murni, jadi sudah kami laporkan ke polisi,” ujar Santoso.

JIBI/Harian Jogja

Editor: | dalam: News |
Menarik Juga »