Jumat, 26 Maret 2010 10:26 WIB News Share :

Susno penuhi panggilan Propam

Jakarta— Bekas Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji, kembali memenuhi panggilan Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, Jumat (26/3). Susno yang didampingi dua pengacaranya memenuhi panggilan sebagai terperiksa.

Susno datang dengan mengenakan pakaian dinas. “(Susno) Datang untuk memenuhi panggilan sebagai terperiksa terkait dugaan pelanggaran kode etik Polri,” kata Henry Yosodiningrat, pengacara Susno.

Henry menjelaskan, pelanggaran itu menyangkut Pasal 7 ayat 1 dan pasal 5a dan pasal 9f dalam Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2006 tentang kode etik profesi. “Kami akan memberikan keterangan secara kooperatif sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Henry.

Susno tidak berkomentar banyak, termasuk dugaan pelanggaran yang dilakukannya tersebut. Dia cuma memastikan akan menjawab semua pertanyaan yang akan diajukan nanti. “Nanti akan dijawab semua,” kata dia.


inilah/rif

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…