Jumat, 26 Maret 2010 10:37 WIB News Share :

Satgas
Pencarian Gayus terus dilakukan

Jakarta— Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menegaskan bahwa pencarian terhadap Gayus Tumbunan, PNS golongan IIIa di Ditjen Pajak tersebut terus dilakukan. Meski ada dugaan Gayus kabur ke Sngapura

“Pokoknya proses pencarian yang bersangkutan terus dilakukan,” kata Sekretaris Satgas, Denny Indrayana, usai bertemu dengan pimpinan Mahkamah Agung (MA) di gedung MA, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

Denny hadir bersama Yunus Husein dan Mas Achmad Santosa. Mereka diterima oleh Ketua MA Harifin A Tumpa, Wakil Ketua MA Abdul Kadir Mappong dan jubir MA Hatta Ali.

Denny menyatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Kabareskrim. “Beberapa waktu lalu kita sudah bangun komunikasi dengan Bareskrim dan Imigrasi untuk lakukan pencegahan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dibantu doa, agar jalannya bisa dimudahkan,” imbuh Denny.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…