Jumat, 26 Maret 2010 20:54 WIB News Share :

Satgas
Gayus mengaku tak hanya sendirian

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum sudah mendengarkan curhat Gayus Tambunan dalam 3 kali pertemuan. Dari pengakuan Gayus, Satgas mendapatkan informasi bukan cuma Gayus seorang yang terlibat kasus makelar kasus pajak ini.

“Berdasarkan keterangan dari Gayus sendiri, memang yang melakukan seperti yang dilakukan Gayus bukan Gayus saja. Saya tidak bilang banyak, tapi ada,” ujar anggota Satgas, Mas Ahmad Santosa di Gedung Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

Selebihnya, hasil pertemuan Satgas dengan Gayus, Ota, begitu panggilan akrab Mas Ahmad Santosa, enggan menjelaskannya.

“Mohon maaf, saya tidak bisa jelaskan. Informasi itu sangat berharga signifikan, dan penting bagi penegak hukum,” imbuhnya.

Informasi yang didapatkan Satgas dari Gayus, lanjut Ota, sudah disampaikan kepada Kapolri.

Apa ini artinya informasi dari Gayus melibatkan orang-orang penting? “Saya tidak bilang itu. Itu sudah soal substansi. Saya tidak mau bicara substansi. Satgas kan tidak punya kewenangan untuk melakukan,” jawab Ota.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…