Internet
Jumat, 26 Maret 2010 15:11 WIB News,Hukum Share :

Polri
Uang Gayus mengalir ke 19 rekening

Jakarta – Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang membenarkan uang Rp25 miliar di rekening Gayus yang sempat diblokir mengalir ke 19 rekening. Dengan bukti itulah Polri menetapkan Andi Kosasih sebagai tersangka.

“Ya ada 19 rekening, saya lupa,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/3).

Menurutnya, bukti itulah yang membuat Andi Kosasih ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, sebelumya pengusaha asal Batam ini mengaku sebagai pemilik uang dalam rekening Gayus senilai Rp24,6 miliar dari Rp25 miliar yang dibekukan. “Gayus itu sudah di SPDP-kan, tersangka bersama Andi Kosasih terkait sisa dana itu,” ujarnya.

Namun ia enggan menyebutkan ke rekening siapa saja aliran dana itu. “Nanti disampaikan,” ujarnya.

Polemik kepemilikan uang dalam rekening Gayus itu hingga kini masih ditelusuri. Namun, Polri hanya menyangka keduanya dengan pasal memberikan keterangan tidak benar didepan penyidik.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…