Jumat, 26 Maret 2010 14:16 WIB News,Hukum Share :

Politisi Demokrat mangkir dari pemeriksaan KPK

Jakarta— Politisi Partai Demokrat, Amrun Daulay mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik KPK. Amrun rencananya akan diperiksa sebagai saksi tersangka Bachtiar Chamsyah (BC).

“Ya Pak Amrun kemarin (24/3) tidak hadir (untuk pemeriksaan). Dan sampai sekarang belum dapat konfirmasi (alasan tidak hadir),” sebut Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/3).

Amrun yang kini menjadi anggota DPR di Komisi II dari fraksi Partai Demokrat itu dulu pernah menjabat Dirjen Bantuan Jaminan Sosial di Kementrian Sosial (Kemensos) ketika dipimpin Menteri Bachtiar Chamsyah.

Amrun rencananya akan bersaksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan sapi import dan mesin jahit yang menyebabkan kerugian keuangan negara Rp27,6 miliar.

Terkait pengembangan penyidikan kasus itu, hari ini KPK menjadwalkan akan memeriksa staf ahli Mensos, Gunawan Sumodiningrat. “Sebagai saksi tersangka BC untuk kasus mesin jahit,” pungkasnya

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…