Jumat, 26 Maret 2010 11:11 WIB News Share :

Gayus diduga disuruh kabur komplotannya

Jakarta–Adnan Buyung Nasution menduga Gayus Tambunan sengaja disembunyikan pihak tertentu agar tidak membuka mulut. “Jangan-jangan memang disuruh lari dia,” katanya. Terhadap kecurigaan ini, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum masih akan mencari informasi yang lebih jelas.

Saat ditanya soal kecurigaan Buyung, Denny mengaku pihaknya belum berpikir sejauh itu. “Mudah-mudahan ada informasi yang lebih jelas lagi nanti,” kata Sekretaris Satgas, Denny Indrayana, usai bertemu dengan pimpinan Mahkamah Agung (MA) di gedung MA, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

Denny hadir bersama Yunus Husein dan Mas Achmad Santosa. Mereka diterima oleh Ketua MA Harifin A Tumpa, Wakil Ketua MA Abdul Kadir Mappong dan jubir MA Hatta Ali.

Apakah Satgas telah menyimpulkan bahwa Gayus telah kabur ke Singapura? “Info itu perlu kita dalami juga. Kan informasi awalnya dari Dirjen Pajak,” jawab Denny.

Nanti siang Satgas akan bertemu dengan Dirjen Pajak di kantor UKP4. Posisi Gayus akan ditanyakan. “Apa masih di luar, atau di dalam, insya allah nanti akan kita perjelas,” ungkapnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…