Jumat, 26 Maret 2010 20:17 WIB Boyolali Share :

Gara-gara Pilkada, jadwal sensus penduduk maju

Boyolali (Espos)–Kepala Badan Statistik Kabupaten Boyolali, Ir Sri Ariyanto mengatakan pelaksanaan sensus penduduk di Boyolali terpaksa dimajukan pada 22 April mendatang dari jadwal semula yang akan dilaksanakan pada 1 Mei.

“Pemajuan jadwal itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada di Boyolali yang akan dilaksanakan pada 9 Mei mendatang. Khusus di Boyolali sensus penduduk akan diajukan,” ujarnya.

Ariyanto menuturkan, sensus penduduk harus benar-benar diselesaikan pada 31 Mei mendatang. Ketua Panitia Penyelenggara Pelatihan, Setyarjo SE mengemukakan, ada 1.812 peserta yang akan mengikuti pelatihan yang diselenggarakan Badan Statistisk Kabupaten Boyolali. Dia menuturkan, pelatihan itu akan dilaksanakan mulai 26 Maret-6 April dan dibagi menjadi empat tahap.

nad

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….