Jumat, 26 Maret 2010 12:33 WIB News Share :

FPKB minta Kongres Gay ditinjau ulang

FPKB Minta Kongres Gay Ditinjau Ulang

Jakarta— Kongres gay dan lesbi akan digelar di Surabaya. Namun FPKB meminta kepolisian dan Pemkot Surabaya agar meninjau ulang kegiatan tersebut.

“Acara ini harus ditinjau ulang apabila akan dilaksanakan di Indonesia. Pemerintah provinsi maupun pemerintah kota Surabaya supaya meninjau kembali perizinannya,” kata Ketua FPKB Marwan Ja’far di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (26/3).

Menurut Marwan, banyak kalangan yang sudah menolak karena Indonesia bukan negara liberal. Indonesia masih menjunjung tinggi nilai ketimuran dan nilai keagamaan.

“Kepolisian harus meninjau kembali. Apalagi tempatnya di Surabaya. Yang menjadi barometer religius. Bukanlah tempat yang tepat,” ujarnya.

Marwan mengatakan, sebaiknya acara kongres gay dan lesbi ini dilaksanakan di luar negeri saja.

“Sebaiknya ditinjau ulang tempat dan acaranya,” pintanya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….