Jumat, 26 Maret 2010 10:04 WIB Sport Share :

El Real sedang menggila

Madrid (Espos)- Performa Real Madrid belakangan ini kian menggila. Kemenangan atas Getafe Jumat (26/3) dinihari WIB tadi melengkapi fakta bahwa El Real tengah menggila.

Madrid sukses mengatasi Getafe dengan skor 4-2 dalam laga yang dihelat di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Empat gol Madrid disumbangkan oleh Gonzalo Higuain dan Christiano Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol.

Seperti dikutip dari detiksport, berkat kemenangan itu, Madrid kini memimpin klasemen sementara dan menggeser Barcelona ke peringkat dua. Keduanya memang memiliki poin sama, yakni 71, tetapi Los Merengues unggul dalam perolehan selisih gol.

Satu catatan yang patut digarisbawahi dari Madrid adalah kemenangan atas Getafe merupakan kesepuluh mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir. Ya, Madrid telah menorehkan catatan sempurna dalam 10 laga itu.

Bandingkan dengan catatan Barcelona yang memiliki “cela”. Dalam 10 laga terakhir, El Barca “hanya” mengoleksi delapan kemenangan, dua pertandingan lainnya berakhir dengan satu hasil imbang (2-2 melawan Almeria) dan satu kekalahan (takluk 1-2 di tangan Atletico Madrid).(*)

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….