Sport
Jumat, 26 Maret 2010 - 10:04 WIB

El Real sedang menggila

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Espos)- Performa Real Madrid belakangan ini kian menggila. Kemenangan atas Getafe Jumat (26/3) dinihari WIB tadi melengkapi fakta bahwa El Real tengah menggila.

Madrid sukses mengatasi Getafe dengan skor 4-2 dalam laga yang dihelat di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Empat gol Madrid disumbangkan oleh Gonzalo Higuain dan Christiano Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol.

Advertisement

Seperti dikutip dari detiksport, berkat kemenangan itu, Madrid kini memimpin klasemen sementara dan menggeser Barcelona ke peringkat dua. Keduanya memang memiliki poin sama, yakni 71, tetapi Los Merengues unggul dalam perolehan selisih gol.

Satu catatan yang patut digarisbawahi dari Madrid adalah kemenangan atas Getafe merupakan kesepuluh mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir. Ya, Madrid telah menorehkan catatan sempurna dalam 10 laga itu.

Bandingkan dengan catatan Barcelona yang memiliki “cela”. Dalam 10 laga terakhir, El Barca “hanya” mengoleksi delapan kemenangan, dua pertandingan lainnya berakhir dengan satu hasil imbang (2-2 melawan Almeria) dan satu kekalahan (takluk 1-2 di tangan Atletico Madrid).(*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : El Real Menggila
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif