Tokoh
Jumat, 26 Maret 2010 - 11:33 WIB

Dewi Sandra jago dandan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Umumnya, seorang artis menyewa makeup artis untuk mendandani wajah maupun tata rambutnya. Berbeda dengan penyanyi Dewi Sandra, dia tidak pernah membayar seorang makeup artist untuk mendandaninya. Sebelum manggung, Dewi selalu mendandani sendiri wajahnya.

“Semua makeup artis sudah dipesan,” kata Dewi dalam acara Johnny Andrean Award ke-6 di Jakarta Convention Center belum lama ini. Meski demikian, ternyata keahlian Dewi dalam mendandani wajah tak kalah dari para makeup artis. Buktinya, Dewi dianugerahi Johnny Andrean Award sebagai artis penyanyi wanita ber-makeup terbaik.

Advertisement

Saat menerima trofi penghargaan pun, Dewi tak lupa berterima kasih kepada dirinya sendiri. “Terima kasih untuk diri saya sendiri,” katanya. Rupanya ia telah belajar berdandan sejak usia lima tahun, dengan membongkar tas makeup mamanya.

Dewi belajar secara otodidak bagaimana mendandani wajah. Ia juga rajin bertanya kepada teman-temanya yang ahli, seperti makeup artis Gusnaldi. Bagi Dewi, berdandan merupakan sesuatu yang menyenangkan, saat-saat yang ia nikmati sebelum mulai naik ke panggung dan bernyanyi.

tempointeraktif/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dewi Sandra Jago Dandan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif