Jumat, 26 Maret 2010 11:33 WIB Tokoh Share :

Dewi Sandra jago dandan

Umumnya, seorang artis menyewa makeup artis untuk mendandani wajah maupun tata rambutnya. Berbeda dengan penyanyi Dewi Sandra, dia tidak pernah membayar seorang makeup artist untuk mendandaninya. Sebelum manggung, Dewi selalu mendandani sendiri wajahnya.

“Semua makeup artis sudah dipesan,” kata Dewi dalam acara Johnny Andrean Award ke-6 di Jakarta Convention Center belum lama ini. Meski demikian, ternyata keahlian Dewi dalam mendandani wajah tak kalah dari para makeup artis. Buktinya, Dewi dianugerahi Johnny Andrean Award sebagai artis penyanyi wanita ber-makeup terbaik.

Saat menerima trofi penghargaan pun, Dewi tak lupa berterima kasih kepada dirinya sendiri. “Terima kasih untuk diri saya sendiri,” katanya. Rupanya ia telah belajar berdandan sejak usia lima tahun, dengan membongkar tas makeup mamanya.

Dewi belajar secara otodidak bagaimana mendandani wajah. Ia juga rajin bertanya kepada teman-temanya yang ahli, seperti makeup artis Gusnaldi. Bagi Dewi, berdandan merupakan sesuatu yang menyenangkan, saat-saat yang ia nikmati sebelum mulai naik ke panggung dan bernyanyi.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…